Senin, 06 Juli 2015

PROFIL : OM SUTIKNO


Para Flocker di Surabaya-Sidoarjo, bahkan seluruh Jawa Timur pasti tidak asing dengan yang satu ini. Betul, beliaulah om Sutikno. Di Facebook, dikenal dengan Sutikno Tikno. Orang yang selama ini paling getol menghidupkan komunitas pengguna Ford Laser di Sidoarjo khususnya.

Ayah dari 2 orang putri yang cantik-cantik ini adalah seorang yang sangat mudah bergaul. Ringan tangan.  Beberapa Flocker pasti sudah merasakan mendapatkan bantuan atau pertolongan dari Om Tikno. Tak segan-segan beliau nyamperin Flocker yang sedang kesusahan di jalan.
"Asal ada waktu dan terjangkau, mengapa tidak? Tidak ada ruginya berbuat baik" begitu kata om Tikno.

Bila ada urusan dengan komunitas, Om Tikno tidak segan-segan merogoh dhompetnya. Nomboki adalah hal biasa. Bukan untuk kaya-kayaan. Tapi semata-mata agar acara bisa berjalan dengan baik dan lancar.  Dalam beberapa acara, beliau selalu yang kebagian banyak tugas. Tidak ada keluhan. semua dijalani dengan penuh senyuman dan semangat.

Ahli di bidang kemasan (perhiasan emas) ini adalah salah satu pendiri komunitas ini. Bersama om Wibisono (sekarang  off), beliau merancang kopdar perdana yang diadakan di Sidoarjo. Bahkan saat para pelopor yang lain mrotholi, om Tikno masih tetap bersemangat. Tidak heran bila beliau sedang touring ke luar kota, banyak para Flocker yang ingin bertemu. Dan bersemangat untuk "ngampirke". Juga para Flocker luar kota yang sedang ke Surabaya/Sidoarjo, biasanya ngebet ingin berkunjung ke rumahnya.

"Kumpul kumpul di komunitas bukan untuk ajang pamer. Tapi untuk hiburan. Nggolek sedulur" begitu Om Tikno menegaskan. 

"Untuk para Flocker yang ingin berkunjung, pintu rumah kami selalu terbuka," lanjut om Tikno. Monggo yang mau singgah. Beliau tinggal di Perum TAS 3 Wonoayu, Sidoarjo.

Kalo di jalan ketemu dengan FL Losta Masta dengan ID #377, plat W 405 ... silakan di tet tot....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar