Senin, 07 September 2015

KOPDAR 8 : BENDUNGAN SERUT, BLITAR

Setelah beberapa kali tertunda karena bersamaan dengan lebaran dan Agustusan,  kopdar Regional Jatim ke-8 akhirnya terlaksana. Bertempat di Bendungan Serut, kota Blitar.

Seperti biasa, acara kopdar adalah acara yang ditunggu-tunggu oleh para Flocker Jatim. Beberapa hari menjelang hari H, koordinasi para Flocker dari luar Blitar meramaikan sosial media FB. Saat panitia pelaksana kerja keras menyukseskan acara, para Flocker bekerja keras mempersiapkan armadanya untuk menempuh jarak yang cukup jauh. Mengingat posisi Blitar di ujung selatan Jatim. Sementara para Flocker sebagian besar berada di ujung utara dan barat.

Acara berlangsung meriah. Sekitar 65 Armada FL hadir. Selain datang berkelompok, ada juga Flocker yang solo riding. Seperti Om Gudzel yang solo riding dari Lumajang ke Blitar. Ada juga yang jauh dari Jepara Jawa Tengah, yang turut serta menyemarakkan acara.

Panpel menyediakan hiburan pentas electone. Sehingga raja goyang seperti Bang Nawi (flocker Malang)  bisa menyalurkan bakatnya tarik suara dan goyang pinggul. Juga juragan kampak (abah Rofik) menjadi bersemangat sekali mengikuti acara.

Satu agenda yang sangat penting adalah terbentuknya struktur organisasi Ford Jatim Community. Om Wahjoe Soehardono dan Rekan terpilih menduduki kursi ketua yang sekian lama kosong. Dengan terbentuknya struktur organisasi yang lebih baku ini, diharapkan FJC semakin berkembang menjadi lebih baik.

Selanjutnya selalu gambar yang bicara.

Happy Tos yang selalu mengikuti acara kopdar dengan happy.

Dibalik kesuksesan Flocker, selalu ada Flockerwati yang mendukung.

Yang selalu heboh, sesi foto.

Deretan FL memenuhi parkiran taman.

Abah Rofik naik panggung.

Yang orange itu dari Ngawi.


Bentuk kecintaan pada FJC. Kue dari bu Budi.

Pasar Jongkok yang selalu ditunggu.

Konvoi Flocker Malang

Dedengkot Malang, Bang Nawi gak mau kalah.

6 komentar:

  1. Hmm...aq sendiri getun ndak bisa datang padahal di tanah kelahiran Om MasPrio,pora ironis.....teneh gimana ada acara kluarga....mudah2an next isa ikut....bravo teman2 FLOC JATIM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lha aku sudah pingin ketemu dengan om Tjipto, malah ra onok. Lain kali harus hadir lho om....

      Hapus
  2. Balasan
    1. Menimbang, mengingat, memutuskan. Dhog...dhog...dhog.
      Wis sah.....

      Hapus
  3. selamat om dono atas terpilihnya sebagai ketchap jatim.. semoga bisa membawa perubahan n selalu guyub rukun..

    BalasHapus