Kamis, 09 Oktober 2014

Kopdar 4 : FLOCK Jatim Tetap Guyub Rukun

FLOCK Jatim Tetap Guyub Rukun

‘’ GUYUB RUKUN ’’ Itulah Tema kopdar ke 4 Flock chapter Jatim. Tgl 15 Juni 2014. Setelah kopdar ke 3 di Bojonegoro pada bulan maret 2014 , Aggota Flock Jatim sudah tidak sabar menanti ditentukannya kapan Kopdar ke 4 , akhirnya di putuskan tgl 15 Juni 2014 di Tulungagung , bertempat di wisata Water Park Jambooland – Srabah. Sebagai tuan rumah adalah Om Wahyoe soehardono dan Rekan (#341). Pada hari H anggota FL yang hadir adalah 30 FL ,dari 38 yang terdaftar , Belajar dari Kopdar2 sebelumnya, Panitia mempersiapkan Kodar4 kali ini dengan sangat matang agar acara dapat berjalan dengan lancar.
Jam 09.00 tepat anggota sudah mulai berdatangan di titik kumpul, yakni di stadion Rejoagung, Tulungagung. Sesuai skedul, mulai jam 10.00 peserta diberangkatkan ke lokasi KOPDAR4 dengan berjalan secara beriringan ke lokasi tujuan. Begitu sampai di lokasi Kopdar4, semua anak2 dan istri dari masing2 peserta diberikan tiket masuk ke wahana untuk menikmati permainan2 yang ada. Sementara itu untuk Bapak2 berkumpul di alam terbuka berdiskusi sambil menikmati makanan kecil dan minuman yang telah disediakan panitia.
Pembicaraan berlangsung seru dan meriah sesuai tema yakni GUYUB RUKUN. Sesuai acara yang telah disusun, setelah selesai diskusi dilanjutkan dengan acara sesi foto bersama seluruh warga Jatim dan kemudian foto per korlap yakni Surabaya/Sidoarjo, Malang, Bojonegoro, Kediri, Blitar dan tuan rumah Tulungagung. Acara berikutnya berupa Lomba antar warga yang memperubtkan thropy dengan kategori: Favorit, Orisinil dan Modif, dimana masing-2 peserta diberi formulir untuk memilih sesuai Kategori lomba.
kopdar jatim 2
Tidak kalah serunya adalah dibukanya Lapak Parjo (Pasar Jongkok) dan asesoris lainnya, Om eko sidoarjo, Om Abenk, Om Kodoex menjajakan barang dagangannya berupa: spare parts, baik baru maupun bekas dan juga T shirt sebagi kenang-2an. Sebelum acara ditutup pada jam 14.00, seluruh peserta diberi kesempatan untuk menikmati makan siang dan wahana permainan yang ada di lokasi Kopdar4, yakni Jambooland Tulungagung.
Secara keseluruhan, warga flock jatim sangat berterima kasih kepada panitia khususnya om Wahyu dkk yang telah menyiapkan lokasi yang bagus dan acara sedemikian rupa meriah nya, sehingga semua merasa senang dan bahagia karena selain bertemu anggota2 yg jauh juga bisa berwisata . Ssebagai catatan rata rata jarak dari kota lain ke tulungagung adalah 150 – 180 Km , dan itu tidak menjadi penghalang untuk bisa hadir di acara.
Cerita menarik tetap saja ada seperti Kopdar2 sebelumnya, misal Om Ari dari Malang, demi menjaga jalinan persaudaraan, dari SOLO beliau menyempatkan hadir tanpa menghiraukan rasa lelah nya, Om gombal gokil dari jombang mengalami masalah pada FL nya , yakni CV Joint rontok di tengah perjalanan, sehingga menumpang ke mobil om Redycka Cell. Yang dari Surabaya dan sidoarjo harus bangun jam 03.00 pagi demi acara tersebut.
Tidak kalah semangatnya dari Lamongan pantura Om Eliyanto dan bojonegoro Om abenk d’Pedros, Om Yossie dari Malang rela berangkat 1 (satu) hari sebelumnya untuk bermalam di Hotel di sekitar wilayah Tulungagung.
Hasil Musyawarah.
Ketua                                                : Septria Wibie #317
Wakil                                                : Abenk #313
Sekretaris 1                                       : Eko prasetyo #360
Sekretaris 2                                       : Sutikno #377
Humas                                               : Ari kurniawan #338
Bendahara                                         : Temmy Raynandie #456.
Korwil Sda                                        : Sutikno
Korwil Sby                                        : Irjik
Korwil Malang                                   : Ari kurniawan
Korwil Blitar                                      : Agus
Korwil Bojonegoro Karesidenan        : Abenk
Korwil Tulungagung                            : Surya Dharmawan
Hasil Lomba Kategori FL Orsinil        : Om Yosie – Malang
Kategori FL Modifikasi                     : Om Sinyo lion –Tulungagung
Kategori FL Terfavorit                      : Om Yosie – Malang

Sumber :  http://www.fordlasercommunity.org/flock-jatim-tetap-guyub-rukun/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar