Kamis, 09 Oktober 2014

KOPDAR 2 : BERDIRINYA FLOCK JATIM SECARA RESMI

Setelah pelaksanaan Kopdar Pertama di Sidoarjo, disepakati untuk mengadakan kopdar-kopdar selanjutnya.  Kopdar dilaksanakan 3 bulan sekali.  Tempat kopdar ditentukan saat kopdar sebelumnya.  Pada Kopdar kedua ini disepakati untuk dilaksanakan di Malang.

Pada tanggal 8 Desember 2013, kopdar ke-2 dilaksanakan. Sebagai tuan rumah adalah saudar-saudara Flocker Malang.  Tempatnya di Wisata Selecta, Batu, Malang. Kopdar kedua dihadiri oleh 12 Flocker dari Malang, Bojonegoro, Kediri, Tuban, Sidoarjo dan Jember.
 Pada mejeng di depan patung Prajna Paramita

Walaupun kebanyakan  masih didominasi pemain lama, namun pada kopdar ke-2 ini sudah terasa mulai menarik bagi Flocker dari wilayah lain untuk datang.  Seperti dari Kediri dan Jombang.  Khusus dari Jombang, Flocker ini tidak sampai di lokasi karena ada trouble pada FL-nya.
 
Pada kopdar kedua ini, panitia menyediakan acara yang cukup meriah. Yaitu acara selamatan (tumpengan).  Pada kopdar inilah dibentuk pengurus yang nantinya akan didaftarkan ke pengurus pusat.  Bisa dikatakan bahwa kopdar kedua ini adalah hari lahir resminya Flock Jatim.

Hasil rembugan pada Kopdar kedua adalah lahirnya pengurus Flock Jatim, yaitu :

Ketua                         : Septria Wibisono (jember)
Wakil Ketua               : Abenk D Pedros (Bojonegoro)
Sekretaris                   : Eko Prasetiyo D Gardenia (Sidoarjo)
Wakil Sekretaris         : Sutikno Tikno (Sidoarjo)

Peresmian pengurus ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Wilayah Malang, Om Ari Kurniawan yang diserahkan kepada Ketua Om Septria Wibisono.

Selanjutnya terbentuknya struktur pengurus ini dilaporkan ke pengurus pusat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar